Sabtu, 07 Februari 2009

KALIURANG

Waktu lebaran tahun kemarin, aku diajak eyangku pulang kekampung halamannya di Jombang, pulangnya aku diajak mampir ke Kaliurang yang letaknya di kota Sleman, Jogyakarta. Aku diajak menginap dirumah saudara Eyang yang berada tidak jauh dari Kaliurang, waktu malam hari hawanya dingin sekali apalagi waktu itu hujan gerimis, sehingga menambah dinginnya suasana.
Paginya aku diajak jalan jalan ke Kaliurang, disana terdapat taman wisata, hiburan berupa band, menunggang kuda, pemandian, kereta kelinci untuk berkeliling disekitar Kaliurang dan ada juga tempat bermain anak anak serta flying fog.
Disana aku sempat mandi dikolam renang yang berada dilereng gunung, aduh dingin sekali waktu aku nyemplung kekolam, apalagi yang mandi hanya tiga orang.
Setelah selesai mandi aku berkeliling Kaliuarang dengan mengendarai kereta kelinci.
Setelah puas berkeliling disana aku masuk tempat bermain anak anak dimana ada flying fog dan aku kepingin juga melihat anaka anak sebayaku lagi naik flying fog.
Pulangnya aku melanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta, dengan mampir dahulu di Kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar