Kamis, 15 Januari 2009

OUTBONDHOLIC ANCOL.

Setiap hari Minggu pagi jam 5.30 pagi saya selalu diajak oleh kakek-ku pergi ke Taman Impin Jaya Ancol untuk melakukan senam pagi. Dengan menggunakan mobil Toyota Kijang kakek-ku, aku membawa sepeda untuk bermain sepeda di Ancol, sedang kakek-ku jalan kaki untuk ber-olah raga sambil menghirup udara segar dari laut. Kalau anda yang datang ke Ancol tidak membawa sepeda sendiri, maka disana ada penyewaan sepeda tandem untuk berdua, dengan harga sewa sebesar Rp.25.000,- untuk satu jam.
Minggu kemarin setelah kakek selesai berolah raga dengan berjalan kaki, maka kali ini aku diajak ke tempat permainan baru yaitu OUTBONDHOLIC ANCOL ADVENTURE PARK, yang terletak disamping Pasar Seni Ancol. Outbond disini terdapat dua tempat yaitu untuk anak anak dan satu lagi untuk orang dewasa. Dengan tarip yang bervariasi, untuk dewasa dari Rp.50.000 s/d Rp.100.000,- untuk hari biasa. Sedang untuk hari libur/weekend Rp.60.000,-s/d Rp. 120.000,-.
Untuk anak anak hari biasa Rp.50.000,-, hari libur/weekend sebesar Rp.60.000,-.
Tantangannya luar biasa, dibandingkan dengan outbond lain yang pernah aku kunjungi. Flying fox untuk orang dewasa tinggi dan panjang sekali, disamping itu juga ada shaking bridge, monkey track, climbing wall, spider web, elephant step dan nepalese bridge. Untuk anak anak menggunakan continous safety line buat anda yang suka outbond silahkan coba datang ke Taman Impian Jaya Ancol, kalau hari Minggu pagi dari jam 5 sa,pai dengan jam 7 pagi tarip masuknya per orang hanya Rp.5000,- lebih murah dari pada hari biasa.
Foto diatas adalah foto kakekku sedang memanjat tebing papan/climbing wall, dan foto yang lainnya anda bisa lihat disini.

2 komentar:

  1. Blog ini sangat bagus..kembangkan terus blog ini...Terima kasih...

    BalasHapus