Sabtu, 10 Januari 2009

NAUFALDI HANIF BLOG

Ini adalah cerita tentang perjalanan wisata dan hobby serta kesukaanku, yang akan kuceritakan dalam beberapa tulisan dalam blog ini yang merupakan pengalamanku sendiri yang pernah aku alami sendiri.
Namaku Naufaldi Hanif, sehari hari aku dipanggil Aldi
dan aku bertempat tinggal di Jakarta, ibukota negara Republik Indonesia.
Sampai saat ini aku masih sekolah di SDSN Kayuputih 09 Pagi, Siemens yang berlokasi di Pulo Mas, Jakarta Timur.
Setiap hari aku berangkat sekolah selalu dijemput oleh mobil jemputan sekolah yang dikemudikan oleh seorang supir yang bernama Bapak Caung.
Sepulang sekolah, dengan naik mobil antar jemput aku sampai dirumah sekitar jam tiga sore, setelah istirahat beberapa saat, aku bermain sepeda dijalanan sekitar rumahku. Bersepeda adalah kegemaranku disamping berenang dan wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar