Jumat, 12 Juni 2009

MOILAND at MALL OF INDONESIA.

Mal of Indonesia merupakan mal paling anyar dan terlengkap di kawasan Jakarta Utara. Mal ini tidak hanya menjadi tujuan wisata belanja bagi para turis domestik, tetapi juga para turis Asia lainnya.MOI yang berdiri di kawasan Kelapa gading Square dikembangkan oleh dua pengembang besar yaitu Agung Podomoro Group dan Agung Sedayu Group. MOI memiliki konsep family entertainment, dan yang kini berkembang menjadi family edutainment, dengan adanya taman bermain MOILAND.
Moiland adalah arena fantasi bermain untuk anak anak dengan konsep Fun at The Mal, dimana ditempat ini banyak arena permainan untuk anak anak diantaranya, Komedi Putar, Moiland Express, Grandprix, Vertigo, Lentera, Buggy dan Balon dengan tarip Rp.10.000,- sedang untuk arena permainan Tarantula dan Bola Bola dikenakan tarip Rp.30.000,-untuk satu jam, permainan Gelombang dengan tarip Rp.15.000,- serta Bazooka dikenakan tarip sebesar Rp.25.000,-.
Kemarin malam saya sempat datang kesana dan mencoba beberapa permainan diantaranya Bazoka, Grandprix, Gelombang dan Vertigo.


Aku berdiri didepan permainan Komedi Putar.


Aku sedang naik Bazooka dengan Mas Tio.


Permainan Lentera semacam gondola dengan monorail.


Vertigo semacam pontang panting di Dufan.


Aku dan Mas Tio naik Vertigo.

2 komentar: