Minggu, 05 April 2009

OLAHRAGA PAGI DI ANCOL

Pada hari Minggu ini. seperti biasa aku diajak kakek ke Ancol untuk berolahraga.
Sepedaku tak ketinggalan selalu kubawa naik mobil kijang, ikut juga mama.
Jam 6.00 pagi aku sudah sampai di Ancol dan langsung menuju lokasi yang biasa dimana aku bersepeda disana yaitu dekat Restaurant Dermaga, Ancol atau disebelah timur makam Belanda.
Setelah sepeda diturunkan kakek aku langsung berkeliling naik sepeda sedang kakek dan mama olahraga berjalan kaki, setelah kurang lebih 30 menit kami sudah banyak berkeringat dan ber-istirahat.
Kali ini aku diajak mampir kakek ke Pasar Apung atau Sunday Market (walking down the beach) yang berada didepan Gelanggang Samudera Ancol. Ternyata disana banyak yang berjualan baik makanan, pakaian, tanaman hias, binatang peliharaan dan lain lain. Kakek-ku makan nasi bakar yang isi ayam, sedang aku makan nasi goreng bersama mama. Disana ada juga makanan kesukaan eyang putri yaitu nasi liwet, oleh kakek eyang putri dibelikan satu bungkus nasi liwet komplit seharga Rp.15.000,-.Bayarnya pakai robekan ticket masuk Ancol yang berupa voucher senilai Rp.5.000,-tiap lembar, karena kami bertiga jadi dengan ketiga lembar ticket tersebut kakek nenbayar sebungkus nasi liwet komplit.
Ternyata disana ada stand Speedy yang sedang promosi kartu prabayar Speedy Broadband Access Pre Paid seharga Rp.55.000,- untuk coneksi selama 10 jam. Karena dalam rangka promosi maka beli satu dapat satu, jadi Rp.55.000,-dapat dua kartu prabayar yang berlaku masa aktifnya selama tiga bulan.
Dasar kakek sudah keranjingan internet, maka tak ayal lagi hampir satu jam kakek main internet disana sampai aku capek nunggu.

Aku selalu bersepeda kalau olahraga ke Ancol.

Yang suka ikut senam disana banyak lokasi yang senam aerobik.

Kakek beli nasi liwet untuk eyang putri.

Inilah tempat kakek beli nasi liwet Keprabon.

5 komentar:

  1. jalan-jalan sore. Wah Enak Tenan Liwet keprabonnya, pengen nyoba ah byar jd prabu, hehehe

    BalasHapus
  2. Pa Frankie :
    Rupanya jalan-jalan pagi itu sehat...
    Minggu depan mudah-mudahan saya dapat bergabung bersama cucu saya juga...sekalian JJP(jajan-jajan pagi) terutama nasi liwet keprabonnya
    Sampai ketemuan minggu depan....
    Salam keluarga

    BalasHapus
  3. Sore nggak ada kawan, adanya Minggu pagi.

    BalasHapus
  4. Pa Frankie:
    Ternyata jalan-jalan pagi itu sehat...
    Semoga minggu depan saya bisa bergabung bersama cucu saya.....sekalian JJP (jalan-jalan pagi) terutama mau mencoba nasi liwet keprabonnya......
    Samapi ketemu minggu depan...
    Salam keluarga

    BalasHapus